Jumat, 28 Agustus 2009

Harga Sebuah Senyum

Bersolek lembut nan mempesona
Terpantul sekilas aura tajam berkelok fana
Ketika hasrat membaca hatipun berbicara
Seketika bergumam rendah menggugah anugerah nyata

Rona hitam itupun mulai bercahaya terang
Memunculkan seberkas titik kebahagiaan tersibak lintang
Berhamburan pesona damai merekah senang
Tak bertutur kata, tapi mempersembahkan panorama nan tenang

Terpukau aku, terhenti aku, berdiri tegak
Tak ingin lupakan walau jantung terus berdetak
Rasa bercampur asa kian menepis harapan tak layak
Adakah kesempatan tuk lepaskan hati yang retak??

Aku gak mw terjebak dalam praduga
Aku memilih tuk diam dan hilangkan kenangan
Tapi senyuman itu kian nampak berkaca
Menghiasi risau hati terkesima walaupun hanya angan

Aku sadar, setiap orang mendambakan senyuman
Aku sadar, setiap hati mengharapkan senyuman
Aku sadar, setiap bahasa kata menjunjung senyuman
Dan aku sadar senyum itu tidak d beli, tapi ia akan memperkaya jiwa yg menerima tanpa mempermiskin yg memberi....tersenyumlah kawan!!!

( bY Afha )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar